Pelantikan Pengurus Mabigus Gerakan Pramuka, Pembina Gudep, dan BPK Gudep Kwarran Siantar Sitalasari, Ini Amanat KaKwarcab Erizal Ginting

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ketua Kwartir Cabang (KaKwarcab) Pramuka Kota Pematangsiantar H.K Erizal Ginting, SH bersama Ketua Majelis Pembina Ranting (Kamabiran) Siantar Sitalasari Syahrul Pane dan Ketua Kwartir Ranting Siantar Sitalasari menghadiri Pelantikan Pengurus Mabigus Gerakan Pramuka, Pembina Gudep, dan Badan Pemerika Keuangan (BPK) Gudep Kwarran Siantar Sitalasari Masa Bakti 2024 – 2026, di SMPN 2 Kota Pematangsiantar, Kamis (22/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, KaKwarcab H.K Erizal Ginting, SH yang diwakili oleh Sekretaris Kwarcsb Khairil Anwar mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus Mabigus Gerakan Pramuka, Pembina Gudep, dan BPK Gudep Kwarran Siantar Sitalasari Masa Bakti 2024 – 2026.

KaKwarcab H.K Erizal Ginting, SH melalui Khairil Anwar mengatakan semoga Pelantikan Pengurus Mabigus Gerakan Pramuka, Pembina Gudep, dan BPK Gudep Kwarran Siantar Sitalasari dapat saling asah, saling asuh supaya anak didik di sekolah ini menjadi manusia tangguh, yang terdepan barisannya menjadi generasi emas Tahun 2045.

“Banyak hal kadang kala kemajuan zaman ini cukup banyak, dengan pergaulan dan ekonomi kita tidak dibatasi, tidak ada blok, semua lintas batas itu sudah kita lampaui,” tuturnya melalui Perwakilan.

Kamabiran Siantar Sitalasari Syahrul Pane sangat mendukung dan mengapresiasi Gerakan Pramuka terbentuk di Siantar Sitalasari.

“Pastinya kami segenap Jajaran Kecamatan dan Kelurahan mendukung penuh kegiatan Gerakan Pramuka, bersama kita bisa,” tukasnya.

Kemudian dilanjut dengan Penandatanganan Naskah ikrar dan naskah pelantikan oleh Ketua Mabigus Gerakan Pramuka Siantar Sitalasari serta penyerahan Pataka oleh Aprial M Rizaldi Ginting.

Selanjutnya penyematan tanda jabatan Ketua Mabigus Gerakan Pramuka Siantar Sitalasari oleh Ketua Kwarran Kecamatan Siantar Sitalasari Syahrul Pane.

Berita Terkini