Melepas Keberangkatan Wisata dan Pembinaan Lanjutan Paskibraka Kota Siantar Tahun 2024, Ini Harapan Wali Kota dr Susanti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A Melepas Keberangkatan Pembinaan Lanjutan Paskibraka Kota Pematangsiantar Ke Pulau Samosir Tuk-Tuk Siadong,di Lap.H Adam Malik Kota Pematangsiantar,Senin 19 Agustus 2024.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan Saya selaku wali kota dan pemerintah kota pematangsiantar mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas jerih payah anak-anak ku sekalian,yang selama ini telah bekerja keras untuk dapat terlaksananya kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di kota pematangsiantar.dan alhamdulillah kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses dan lancar dari awal sampai akhir.

Saya berharap bahwa kalian semua tetap menjaga kesehatan,tetap menjaga persatuan dan tetap menjaga kekompakan.Dalam pembinaan lanjutan Ke Pulau Samosir Tuk-Tuk Siadong selama 3 hari 2 malam,tentunya itu untuk merelaksasi diri kalian yang juga untuk lebih mengakrabkan dan lebih mempersatukan kita semua dalam wadah masyarakat kota pematangsiantar.

Saya doakan kepada seluruh paskibraka dan juga Pembina yang mengikuti pembinaan lanjutan berangkat sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat.dan semoga apa yang menjadi cita-cita kalian dapat terwujud.

Saya juga berharap kalian dapat memberi energi positif baik kepada teman-teman di sekolah dan dilingkungan kita untuk memupuk rasa persaudaraan untuk membangun kota pematangsiantar yang kita cintai dan juga semoga kalian menjadi pemimpin-pemimpin bangsa dan negara,khusunya di kota pematangsiantar .

Tampak hadir Kaban Kesbangpol Pematangsiantar Ir.Ali Akbar,Kabag Prokopim Suherman S.Sos.I,Kasubbag Protokol Fadlan Syarqawi S.STP

Berita Terkini