Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Alm Rolly Sitorus Ibunda Kalan BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Panjaitan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Sekda Junaedi Antonius Sitanggang, SSTP, M.Si, serta Para OPD Pemko Pematangsiantar melayat ke Rumah Duka Almarhumah Rolly Sitorus, yang merupakan Ibunda dari Bapak Eydu Oktain Panjaitan Kalan BPK RI Perwakilan Sumut di Jln Batik, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara. Minggu (18/08/2024).

Dengan suasana haru, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya Almarhumah Rolly Sitorus.

“Kami berharap keluarga besar Bapak Panjaitan, diberi kekuatan dan keikhlasan, yang nantinya saat hari rabu akan dimakamkan di peristirahatan terakhirnya. Semoga seluruh prosesi, dari awal sampai selesai, berjalan dengan lancar, tak ada halangan,” katanya.

Sekda Junaedi Sitanggang mengatakan kepada keluarga besar Panjaitan agar menerima dengan lapang dada dan keikhlasan.

“Ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Esa, kami akan mengawal prosesi dari awal hingga akhir nantinya, kami berharap bisa membantu” sebutnya.

Dengan perasaan haru, Kalan BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota dr Susanti dan jajaran atas perhatian yang diberikan kepada Keluarga.

“Betul-betul terima kasih yang sebesar-besarnya, kami merasa sangat terhormat disela-sela kesibukan dan tidak melihat waktu, untuk hadir di rumah untuk mengungkapkan rasa duka citanya,” ungkapnya.

Eydu Oktain Panjaitan mengatakan tidak dapat membalas perhatian yang luar biasa diberikan oleh Pemko Pematangsiantar.

“Biarlah Tuhan yang memberikan berkatnya yang melimpah kepada Ibu Wali Kota dan jajarannya. Kami mengucapkan terima kasih atas kata-kata yang indah, atas doa, mudah-mudahan kita semua dan kami Ikhlas, inilah memang Ibunda Kami telah kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Berita Terkini