Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Kunjungi Lokasi Lomba-Lomba Semarak HUT RI ke 79 di Kecamatan-Kecamatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A mengunjungi perayaan HUT RI Ke-79 di Kecamatan-kecamatan yang ada Kota Pematangsiantar,Sabtu 17 Agustus 2024.

Pertama-tama wali kota berkunjung ke kantor camat siantar utara,di kecamatan siantar utara wali kota menyerahkan alat tulis dan membuka perlombaan yang diadakan kecamatan siantar utara.pada kesempatan itu wali kota dr.Susanti Dewayani Sp.A menyampaikan pada hari ini saya merasa gembira dan senang kita dapat bersama-sama merayakan hut ri ke-79.

Saya ucapkan terimakasih kepada orangtua kami yang telah membimbing anak-anak kit aini,sehingga harapannyaanak-anak kit aini kelak akan menjadi generasi dan pemimpin penerus bangsa,terkhusus menjadi pemimpin di kota pematangsiantar.

Kegiatan pada hari ini dalam rangka memeriahkan hut ri ke-79 kita bekerjasama dan berkolaborasi dengan KPw Bank Indonesia Pematangsiantar akan memberikan 100 paket alat tulis kepada 100 orang anak se-kecamatan siantar utara,dengan tujuannya supaya anak-anak ku sekalian rajin belajar,rajin sekolah dan dapat menggapai cita-citanya dikemudian kelak.

Pada kegiatan ini pemerintah kota melaksanakan visi-misi yang ketiga yaitu siantar yang berkualitas,yang artinya kita menyiapkan anak-anak kit aini untuk dapat bersekolah dan belajar dengan sebaik-baiknya,untuk itu tidak ada lagi anak di kota pematangsiantar yang tidak bersekolah.saya juga informasikan kalua ada anak-anak siantar yang tidak bersekolah laporkan ke pak camat dan pak lurah supaya mereka mau untuk bersekolah.

Tentunya dengan bantuan paket alat tulis ini akan menambah semangat untuk belajar dalam menggapai cita-citanya.kami juga mengucapkan terimakasih kepada bank Indonesia yang telah berpartisipasi pada hari ini,sehingga kita dapat bersama-sama berkolaborasi membangun kota pematangsiantar yang kita cintai ini.

Setelah dari kegiatan di kantor camat siantar utara wali kota Bersama rombongan bergerak ke Lorong 20,tanjung tongah dan jalan tangki kecamatan siantar martoba, dilanjutkan ke halaman kayu di depan taman hewan kecamatan siantar barat,kemudian ke jalan seribu dolok kecamatan siantar marimbun untuk membuka berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-79 di kota pematangsiantar,di sela-sela kunjungannya wali kota mengatakan kegiatan 17 agustus ini membawa kebahagian untuk kita semua,saya sangat bahagia dan terharu pada sore hari ini,karena saya bisa mendampingi dan menemani bapak,ibu,adik-adik dan orangtua kami dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini.

Saya berharap dengan adanya perlombaan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga serta menciptakan kerukunan dan juga melalui perlombaan ini mampu membangkitkan rasa nasionalisme kita atas perjuangan para pahlawan.dalam memeriahkan berbagai perlombaan Hut Kemerdekaan RI ke-79 di kota pematangsiantar saya juga memberikan tambahan hadiah kepada para pemenang panjat pinang yang berhasil menggapai bendera merah putih di pujuk pinang.

Kedepan saya juga akan membuat lebih meriah lagi berbagai perlombaan Hut Kemerdekaan RI di kota pematangsiantar,agar masyarakat bisa lebih bahagia lagi,karena kemerdekaan ini dari kita dan untuk kita.

Saya disini juga untuk mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan kota pematangsiantar demi mewujudkan kota pematangsiantar yang sehat,Sejahtera dan berkualitas.

Selain melihat berbagai perlombaan wali kota juga menyaksikan berbagai aksi dari Karate Kala Hitam seperti memecahkan batu pakai kepala,pertarungan murid-murid karate kala hitam dan juga melewati orang tidur dengan sepeda motor

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Pematangsiantar Ronald D Tampubolon,Perwakilan Bank Indonesia,Anggota DPRD Pematangsiantar yang juga Ketua pengcab Karate Kala Hitam kota pematangsiantar Andika Prayogi Sinaga,Kadis Kominfo Pematangsiantar Johannes Sihombing S.STP,M.Si,Para Camat dan Lurah,Kasubbbag Protokol Fadlan Syarqowi S.STP.Para Ketua Panitia Perlombaan.

Berita Terkini