IPK Seimati Gelar Berbagai Perlombaan Kemerdekaan RI, Mengingat Perjuangan Pahlawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, Medan – Ranting dan Ranting khusus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kelurahan Seimati, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan melaksanakan perlombaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada Sabtu 17 Agustus 2024

Perlombaan tersebut dihadiri ketua ranting dan ketua ransus serta penasehat IPK Kelurahan Semati sangat hangat disambut semua warga Kelurahan Seimati karena membuat warga gembira serta menjadi kegiatan positif yang dilakukan IPK Kelurahan Seimati serta mengundang pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan, Lurah Seimati dan Camat Medan Labuhan.

“Walaupun mereka tidak hadir mereka mendukung penuh kegiatan yang dilakukan IPK Kelurahan Seimati melalui pesan Whatsapp,” kata Ketua Ranting IPK Josua Sirait didampingi Ketua Ranting Khusus Amran Simamora Kelurahan Seimati.

Lanjut Josua, adanya perlombaan ini mengingatkan para Pahlawan Indonesia memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semoga kita selalu mengingat para pejuang yang telah mendahului kita. Rela mengorbankan harta dan jiwa demi Indonesia merdeka,” kata dia.

Sementara menurut beberapa warga Seimati sangat senang dan bangga terhadap kegiatan yang dibuat IPK Kelurahan Seimati.

“Semoga kegiatan ini selalu dibuat oleh IPK Kelurahan Seimati dan lebih meriah lagi,” tutur beberapa warga Seimati. (Batu Bondar Purba)

Berita Terkini