Kolaborasi Pemko dan Bank Sumut, Wali Kota dr Susanti: Fun Mini Soccer Pematangsiantar Ajang Pererat Silaturahmi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A disambut antusias Para pegawai Pemko Siantar yang mamadati lapangan. Brimob Guna Menyaksikan Laga Final Fun Mini Soccer dalam rangka Gempita Kemeriahan HUT RI Ke 79 di Kota Pematangsiantar, Jumat 16 Agustus 2024.

Setiba di Lapangan Brimob, Wali Kota disambut Asisten II Zainal Siahaan, Kadis Pariwisata Hammam Sholeh Serta Pinca Bank Sumut Suhardi Sembiring.

Dalam Kesempatan itu Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menendang bola Kick Off tanda dimulainya pertandingan Final antara Dinas Pendidikan berhadapan dengan Tim Gabungan Dinas Arsip dan Perpustakaan, Kecamatan Siantar Utara dan Kecamatan Siantar Martoba.

Dalam Pertandingan final Dinas Pendikan Keluar menjadi Pemenang usai menang tipis dengan Skor 2-1 Atas Lawannya.

Sementara itu dipertandingan sebelumnya dalam perebutan tempat ke 3 tampil sebagai pemenang Dinas Lingkungan Hidup (DLH) usai menaklukkan Tim Gabungan Dinas Parawisata, Dinas Perhubungan dan Prokopim melalui Adu Tendangan Penalti dengan skor 3 – 2.

Disela sela penyerahan Hadiah Wali Kota mengatakan sangat senang bahwa Para Pegawai Pemko Siantar dapat saling bersilaturahmi dalam bermain sepakbola, ” Kiranya Kegiatan ini dapat berkesinambungan dan dapat mempererat tali silatuhrahmi para Pegawai untuk menambah semangat dalam bekerja ” Kata Wali Kota.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini memang dilakukan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tentunya Siapa pun yang menjadi pemenang tetap menjaga kekompakan.

Wali Kota juga berharap Kedepan para Pegawai dapat saling bersinergi untuk bekerjasama membangun Kota Pematangsiantar termasuk melalui program program olahraga bersama seperti Fun Mini Soccer.

Dalam kesempatan itu, acara diisi juga dengan pertandingan Eksebisi dengan pemberian berbagai hadiah dari Wali Kota Pematangsiantar kepada para pemain terbaik.

Acara berlangsung dengan penuh keseruan terlihat para suporter berteriak histeris menambah keseruan peratandiangan fun mini soccer sore yang cerah hari itu.

Diakhir acara Wali Kota juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada para pemenang

Hadir dalam kesempatan, Perwakilan Danki Brimob, Para Pimpinan OPD, Camat, Dirut PD Pasar Horas Jaya, serta para Official dan Team Manager Fun Mini Soccer.

Berita Terkini