Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Sambangi Rumah Keluarga Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Siantar Martoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Mendapat informasi warganya terkena musibah kebakaran, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyambangi dua rumah keluarga korban musibah kebakaran 1 (satu) Unit Rumah Warga, di Jalan Sukadame, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba. Minggu (11/08/2024).

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA langsung melihat lokasi rumah warga yang terkena musibah kebakaran.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A disela-sela penyerahan bantuan menguatkan para korban musibah agar terus Ikhlas dan semuanya tentu ada Hikmahnya dari Tuhan.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan begitu mendengar informasi kebakaran menimpa warga Turut prihatin.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga mengucapkan terimakasih kepada para Jiran yang juga turut membantu saat terjadi kebakaran, begitu juga dengan semua jajaran yang terus sigap memberi pertolongan. Kita harus terus berupaya memaksimalkan upaya penyelamatan dan berupaya meminimalkan resiko bencana kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga menyerahkan bantuan Kepada korban. Kiranya dapat meringankan beban saudara sekalian.

Diketahui, Rumah Korban kebakaran atas nama Adi Syahputra siagian, usia 38 tahun.

Tidak ada Korban Jiwa atas kebakaran yang terjadi.

Kronologis, Pada Hari Sabtu Tanggal 10 Agustus 2024 Sekira Pukul 12.00 WIB Telah terjadi Kebakaran yang berasal dari kompor gas yang bocor kemudian meledak.

Pukul 12.30 Pemadam Kebakaran Tiba Dilokasi dan Kemudian Api berhasil dipadamkan.

Berita Terkini