PLN UP3 Medan Utara Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional 2024, PLN UP3 Medan Utara berikan santunan kepada anak yatim. Santunan diberiakan dalam kegiatan MOVING (Morning Taks Everything)

Pemberian santunan diberikan kepada anak yatim piatu Al Washliyah. Pemberian dilangsungkan di Kantor PLN UP3 Medan Utara, Jalan Yos Sudarso, Medan, Selasa (30/07/2024).

Saat penyerahan terlihat pancaran bahagia anak-anak yatim penerima santunan. Raut senyum bahagia merekah di wajah mereka.

Manager PLN UP3 Medan Utara Edy Sahputra mengungkapkan dirinya dan seluruh jajaran merasa bahagia karena sudah bisa berbagi.

“Saya secara pribadi dan seluruh jajaran PLN UP3 Medan Utara, bahagia sekali bisa berbagi dengan anak-anak kami ini,” ungkap Edy sembari tersenyum.

Tutur Edy, kegiatan santunan yang dilakukan tidak hanya soal finansial yang diberikan tetapi wujud dari menunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada sesama khususnya kepada anak.

“Ini bukan hanya soal pemberian finansial atau fisik tetapi sebagai bentuk kasih sayang, kepedulian dan perhatian keluarga besar PLN UP3 Medan Utara kepada masyarakat khususnya anak-anak,” katanya.

Lanjutnya, dari kegiatan santunan ini dapat mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian sosial terkhusus kepedulian kepada anak.

“Ini diharapkan mampu mendorng kesadaran kita semua bahwa perhatian dan kepedulian kita kepada anak itu sanagt penting. Untuk itu, secara bersama-sama dan berkolaborasi harus kita lakukan,” harapnya.

Terakhir, kata Edy, di momen Hari Anak Nasional 2024 ini, anak-anak Indonesia khususnya anak-anak Kota Medan bisa terus terlindungi, maju dan berprestasi.

“Hari Anak Nasional 2024 ini mari kita jadikan momen untuk terus terlindungi, maju dan berprestasi. Tentunya dengan upaya-upaya dan peran serta kita semua,” tandas Edy. (red)

Berita Terkini