Perkuat Toleransi dan Pluralisme, Wali Kota Siantar dr Susanti Cek Kesiapan Taman Kehati, Dukung Kegiatan Keagamaan Maha Anni Puja Thiruvilla

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dedy Tunasto melihat dan mengecek lokasi Taman Kehati yang akan dipergunakan untuk kegiatan keagamaan Hindu “Maha Anni Puja Thiruvilla” oleh Shri Mariamman Koil Pematangsiantar, Kecamatan Siantar Barat. Jum’at, 12 Juli 2024.

Saat meninjau lokasi, Wali Kota dr Susanti menggunakan sepeda motor dan setiba dilokasi langsung disambut oleh Kadis Lingkungan Hidup Dedy Tunasto.

Wujud Peradaban Toleransi, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA memastikan Taman Kehati agar siap dalam kegiatan keagamaan Hindu “Maha Anni Puja Thiruvilla” oleh Shri Mariamman Koil Pematangsiantar.

“Kita (Pemko) dukung penuh kegiatan keagamaan di Kota Pematangsiantar, karena keanekaragaman dan plural yang tinggi tersebut harus terjaga seterusnya,” katanya.

Wali Kota dr Susanti juga menginstruksikan Kadis LH dan jajaran agar terus memantau dan membantu kesiapan Taman tersebut.

Kegiatan keagamaan tersebut rencana digelar pada tanggal 14 Juli, Pukul 10.00 s/d 15.00 WIB.

Berita Terkini