Wali Kota dr Susanti Sambut Audiensi Panitia Peresmian Gereja Sekolah Minggu dan Perayaan Ulang Tahun Ke 22 HKBP Johansen Tampubolon Ressort Sukadame Distrik V Sumatera Timur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra.Heppy Oikumenis Daely didampingi Kabag Porkopim Suherman S.Sos.I menerima Audiensi Panitia Peresmian Gereja Sekolah Minggu dan Perayaan Ulang Tahun Ke 22 HKBP Johansen Tampubolon Ressort Sukadame Distrik V Sumatera Timur 2024, di ruang kerja Staf Ahli, Kantor Wali Kota, Jalan Merdeka. (11/7/2024) siang.

Mengawali pertemuan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra.Heppy Oikumenis Daely, terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf dari ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA yang seyogianya ingin sekali menerima dan bertemu dengan bapak ibu, namun karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan, jadi tidak mengurangi rasa hormat bapak ibu, kami yang menyambut baik kehadiran Panitia pembangunan dan perayaan ini seraya berharap acara nanti akan berjalan lancar.

“Kami dari pemerintah tentu mendukung program dan acara yang akan digelar. Kami berharap acara berjalan lancar serta mampu meningkatkan keimanan umat,serta dapat menjadikan para generasi penerus bangsa yang beragama” kata Dra.Heppy Oikumenis Daely, seraya menyampaikan pesan ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA, kalau tidak ada tugas yang sangat penting dan berada di luar daerah beliau akan hadir bersama bapak ibu dan jemaah, namun jika adalah, jangan berkecil hati jika seorang pejabat yang akan hadir untuk mewakilinya.

Sebelumnya, Pdt. Monang Niasman Sarmagedon Silalahi, M.Min selaku penanggung jawab didampingi ketua panitia menyampaikan, bahwa bersamaan dengan kebangkitan kaum bapak dan ibu di Gereja HKBP Johansen Tampubolon, HKBP Johansen Tampubolon yang pada tahun ini telah berulang tahun ke 22 tahun (21 Juli 2002 -21 Juli 2024).

Untuk itu kami mengundang Ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA untuk meringankan langkahnya hadir di acara Pesta Kebangkitan Kaum Bapak dan Ibu dirangkaikan dengan syukuran Peresmian Gereja Sekolah Minggu yang sudah selesai dibangun dan sudah dapat di gunakan oleh anak-anak sekolah minggu dan remaja, ucap Pdt. Monang Niasman Sarmagedon Silalahi, M.Min.

Acara akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu mulai dari tanggal 15 Juni 2024 s/d 20 Juli 2024 dan Acara Puncak pada Hari Minggu, tanggal 21 Juli 2024, jam 10.00 sampai selesai. Jadi sudi kiranya ibu wali kota dapat hadir dalam acara kami dan dapat meresmikan gedung sekolah minggu serta memberikan sambutan dan arahan, tutupnya.

Berita Terkini