Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Jadi Mentor Seminar Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan I Tahun 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA selaku Mentor menghadiri undangan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan I Tahun 2024. Selasa, 07 Juli 2024, bertempat di ASN Corporate University, Lembaga Administrasi Negara Jl. Administrasi II, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Adapun yang dimentorin Wali Kota dr Susanti yakni Herri Okstarizal SH, Agustina Bulan Lasma Sihombing SSos MSi.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengaku sangat mendukung aksi perubahan kinerja organisasi yang dilaksanakan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahap I.

Dengan adanya aksi perubahan kinerja tersebut oleh masing-masing peserta, katanya, diharapkan dapat menciptakan inovasi baru pelayanan publik di Pemerintah Kota Pematangsiantar. Sehingga memberikan manfaat dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang lebih efektif demi terwujudnya Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Herri dan Agustina menempuh dan mengimplementasikan pendidikan. Semoga mendapatkan nilai yang baik dan juga bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Berita Terkini