Musyda ke VI PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar di Apresiasi Wali Kota dr Susanti, Dukung Pembangunan Keberlanjutan Kota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A dan Ketua Dekranasda Hadiri Musda ke VI Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri Musyawarah Daerah (Musda ) VI Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar, Di Kantor PP Muhammadiyah jalan Merdeka Pematangsiantar, Minggu 30 Juni 2024.

Dalam sambutannya Wali Kota Mengucapkan selamat melaksanakan Musda kepada pengurus Muhammadiyah yang melaksanakan Musyawarah daerah ” Kepada Pengurus yang terpilih kiranya dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik baiknya “kata Wali Kota.

Ditambahkan selama ini Pengurus Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar telah bekerjasama dengan pemerintah kota Pematangsiantar, Wali Kota berharap kiranya Kolaborasi Pemuda Muhammadiyah dengan pemko Siantar agar terus dapat terjalin dengan baik.

Wali Kota juga menuturkan Pemerintah Kota Pematangsiantar senantiasa akan mendukung program program pemuda Muhammadiyah kedepannya.

Sementara itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar Aris SH, mengucapkan selamat datang kepada Ibunda Wali Kota yang selama ini senantiasa mendukung program program pengembangan pemuda Muhammadiyah.
” Kami berharap Ibu Wali Kota senantiasa dalam keadaan sehat selalu dalam memimpin Kota Pematangsiantar ” katanya.

Hadir dalam kesempatan, Kadis Pendidikan Kota Pematangsiantar Hamdani Lubis, Para Pengurus Ortom Muhammadiyah serta pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar.

- Advertisement -

Berita Terkini