Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Bantu Kerja Dakwah, Serahkan Speaker di Perwiritan Senin Majelis Taklim Al-Barokah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A bersama Kadis Pendidikan Mhd. Hamdani Lubis SH menghadiri serta menyerahakan Speaker kepada Perwiritan Senin Majelis Taklim Al-Barokah, di jalan Kartini. Belakang Samsat Lama. Gang Swadaya.Senin 24 Juli 2024.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan Perwiritan Al-Barokah sangat luar biasa karena perwiritan di mulai tepat waktu yang menandakan ibu-ibu perwiritan Al-Barokah orang nya disiplin dengan waktu. ibu-ibu perwiritan Al-Barokah ini adalah tetangga-tengga saya duluhnya,jadi rasanya saya kembali lagi pulang kampung.

Saya hadir disini atas nama wali kota dan atas nama pemerintah kota pematangsiantar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu Perwiritan Senin Majelis Taklim Al-Barokah.ketika sering bersilaturahmi maka kita akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman serta mempererat persaudaraan kita.

Kaum ibu di kota pematangsiantar sangat luar biasa ,karena hampir seluruh kegiatan di dominasi oleh ibu-ibu,dan ini menjadi kesyukuran buat kita semua,karena kaum ibu-ibu sudah mulai menyadari posisinya. Kaum ibu merupakan sosok sentral dan sosok yang penting dalam keluarga,untuk mengarakan keluarganya mau dibawa kemana,untuk membimbing anak-anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholeha,serta menjadikan anak-anaknya menjadi orang yang berhasil di kemudian kelak.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti menyampaikan visi misi Kota Pematangsiantar, yakni Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.Untuk itulah, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar tetap konsisten dalam menjalankan visi-misinya. sebagaimana Pemko Pematang Siantar sangat komitmen dalam meningkatkan nilai-nilai keagamaan seperti penantiaan kita sudah 23 tahun kita mencari tanah wakaf untuk dijadikan tempat pemakaman umum (TPU),yang alhamdulillah berkat doa ibu dan kita semua,diawal januari kemarin kita sudah mendapatkan tempat pemakaman umum (TPU) yang berlokasi di Kelurahan Gurilla, Kecamatan Siantar Sitalasari. tempat pemakaman umum (TPU) akan kita jadikan pemakaman terpadu,ada yang muslim,kristiani,hindu dan budha.yang insya allah pada bulan 8 nanti dapat kita pergunakan.kemudian Pemerintah Kota Pematangsiantar sampai bulan oktober tahun ini akan menyelesaikan sertifikasi halal bagi seluruh rumah makan yang menggunakan daging.dan juga setiap tahun Pemko memberikan bantuan ke rumah-rumah ibadah yang ada di kota pematangsiantar.

Lanjutnya,untuk itu saya mengajak kepada ibu-ibu Perwiritan Senin Majelis Taklim Al-Barokah untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan program-program pemerintah kota pematangsiantar yang menyentuh langsung kepada masyarakat, sehingga tercapainya kota pematangsiantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas.

- Advertisement -

Berita Terkini