Honorer dan THL Pemko Pematangsiantar Kebagian Qurban dari Wali Kota dr Susanti dan Bank Sumut

Honorer dan THL Pemko Pematangsiantar Kebagian Qurban dari Wali Kota dr Susanti dan Bank Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pemerintah Kota Pematangsiantar sembelih 7 ekor Lembu hewan qurban, Idul Adha 1445 H/2024 M, di halaman rumah Dinas Wali Kota, Jalan MH Sitorus, Selasa (18/06/2024) langsung dibagikan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA.

Setelah penyembelian 7 ekor Lembu hewan qurban Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH serta Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar, Suhardi Sembiring dan Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Junaedi A.Sitanggang S.STP,M.Si membagikan daging Qurban kepada Honor dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Wali kota berharap, Semoga pemberian daging kurban itu dapat memberi manfaat besar bagi Honor dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

Semoga kegiatan pemotongan hewan kurban ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan yang berkurban dapat lebih banyak sehingga Honor dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang mendapatkan daging kurban lebih banyak lagi.

Setelah kegiatan penyembelihan dan pembagian daging kurban selesai, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.Momen ini sebagai ajang silaturahmi.Kebersamaan dan kekompakan yang tercipta diharapkan dapat menjadi modal penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar kedepannya.

Tampak hadir dalam penyembelihan hewan qurban hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar, Suhardi Sembiring bersama Istri dan jajaran, para Direksi beserta jajaran Perumda Tirta Uli, para dokter Rumah Sakit Tentara dan Rumah Sakit Tiara, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Berita Terkini