Peresmian Gedung Dakwah LDNU Malangbong yang Dihadiri Langsung oleh Rais Syuriah PCNU Garut

NU Malangbong
Peresmian Gedung Dakwah MWC NU Malangbong,

MUDANEWS.COM, Garut – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Malangbong melaksanakan peresmian Gedung Dakwah MWC NU Malangbong, Garut serta Launching Coin NU yang berlokasi di Jalan Raya Barat No.72, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Rabu (2/6/2021).

Dalam hal ini Ketua MWC NU Kecamatan Malangbong sekaligus Ketua PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Garut Ajengan Mukhlis SAg MPdI, setelah usai acara inti, beliau mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan bukti wujud rasa syukur yang mendalam atas berdirinya Gedung Dakwah MWC NU Kecamatan Malangbong dan ini merupakan cerminan warga NU yang senantiasa Istiqomah di Malangbong.

“Alhamdulillah berkat dorongan doa semua pihak, acara tersebut berjalan lancar, tertib dan kondusif dengan tak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 khususnya di Kecamatan Malangbong yang dimana merupakan anjuran dan aturan dari pemerintah,” ujar Pangersa H Mukhlis SAg MPdI yang dimana beliau merupakan Ketua Tanfidziyah MWC NU Malangbong sekaligus Ketua PC PERGUNU Garut.

Tak hanya itu, H Mukhlis juga melanjutkan diantaranya tentang alasan melaksanakan launching Coin NU diantaranya untuk menjaga kesolidan diantara para pengurus dan warga Nahdlatul Ulama serta untuk mempermudah setiap langkah serta kegiatan yang akan dilaksanakan dengan berharap segalanya dipermudah oleh Allah SWT.

Acara yang penuh berkah ini dihadir pula oleh Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut KH Rd Amin Muhyiddin Maolani didampingi langsung Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Malangbong, KH Moch Muklas SPdI MM, Ketua NU Kecamatan Malangbong sekaligus Ketua PC PERGUNU Garut Ajengan.

Selai itu, Mukhlis SAg MPdI, Camat Malangbong H RM Aliyudin, Kapolsek AKP Abusono SH, perwakilan Danramil dan para ranting NU se-kecamatan serta para Banser serta tamu undangan lainnya diantaranya Sekretaris NU Garut Ir Deni Ranggajaya, Ketua Muslimat NU Garut Hj Kinkin SIP yang didampingi oleh Sekretaris Hj Ai Nurjannah MPd, Ketua PC PIN Garut sekaligus team medsos PERGUNU Kabupaten Garut Rd Agung Gunawan Muhammad dan tamu lainnya. (red)