BKM dan Himdadi Masjid Raya Stabat Salurkan Bantuan RSUP H Adam Malik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – BKM dan Himdadi Masjid Raya Stabat Salurkan bantuan dari RSUP H Adam Malik Medan berupa santunan dan ratusan karung beras kepada anak yatim yang ada di kecamatan Stabat.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kadis Perindag Pemkab Langkat Langkat, Sukhyar Mulyamin. Hadir langsung juga Dirut RSUP H. Adam Malik yang didampingi oleh Tengku Syahril selaku Pengurus BKM Masjid Raya Stabat dalam penyerahan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, tadi kami sudah menyalurkan bantuan dari RSUP H Adam Malik berupa santunan dan beras yang diserahkan langsung kepada Anak Yatim di Masjid Raya Stabat,” ujar Zainuddin Sofyan selaku Ketua Himdadi Masjid Raya Stabat pada Minggu (30/05/2021).

“Bantuan ini tentunya dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita khususnya di Kecamatan Stabat, mewakili BKM dan Masjid Raya Stabat, dalam hal ini kami menyampaikan terima kasih kepada RSUP H Adam Malik atas bantuan yang diberikan dan semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat di tingkat kan untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini