Ketua Baitul Mal Langsa, Terima Kunjungan Ketua Baitul Mal Lhokseumawe

Ketua Baitul Mal Langsa
Ketua Baitul Mal Kota Langsa, serta Seketaris Syahrel dan Syahrul. Kepala Baitul Mal Lhokseumawe serta stafnya. Foto bersama di depan kantor Baitul Mal Kota Langsa

MUDANEWS.COM, Langsa – Kegiatan kunjungan yang dilakukan Ketua Badan Baitul Mal Lhokseumawe di lingkungan Pemerintah kota Langsa berjalan sukses.

Adapun kunjungan silaturahmi ini dilakukan pada keluarga besar kantor Baitul Mal Kota Langsa, yang saat ini dipimpin oleh Tgk Alamsyah Abu Bakardin dan Seketaris Syahrel di Langsa. Rombongan Baitul Mal Lhokseumawe hadir di kantor Badan Baitul Mal Langsa, Kamis (27/5/2021).

Kunjungan ini langsung disambut hangat oleh Ketua Badan Baitul Mal Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin.

Ketua Badan Baitul Mal Lhokseumawe, Tgk Syuib yang didampingi beberapa staf mengatakan kunjungan ini hanya sekedar silaturahmi biasa dan masih dalam suasana silaturahmi Hari Raya Idul Fitri.

Selain bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri kedua pengurus Badan Baitul Mal ini juga saling bertukar program dan pengalaman dalam pengelolaan dana dari badan keuangan ini.

Pengalaman dalam pengelolaan keuangan di Badan Baitul Mal dari Ketua Baitul Mal kota Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin yang lebih awal menjadi ilmu yang bermanfaat bagi pengurus Baitul Mal kota Lhokseumawe.

“Walaupun kunjungan silaturahmi ini tidak terlalu lama tapi banyak memberi manfaat bagi kedua pengurus Badan Baitul Mal ini,” ujarnya.

Agar dalam pengelolaan dana keuangan Badan Baitul Mal untuk masyarakat dari masing-masing kota bisa lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada keluarga besar Badan Baitul Mal Kota Langsa yang telah memberi kami kesempatan untuk bersilaturahmi. Alhamdulillah sambutannya sangat luar biasa,” ungkapnya lagi. (Juli)