Himara Asahan Lakukan Kegiatan Amal ‘Peduli Pelestina’

MUDANEWS.COM, Kisaran – Himpunan Mahasiswa Rawang Panca Arga (HIMARA) Kabupaten Asahan dan gabungan pemuda pemudi Rawang Panca Arga melakukan konser amal dengan tema “Satu Cinta Untuk Saudara” terkait kejadian yang menimpa masyarakat Palestina saat ini. Kegiatan ini dilakukan di Taman Ma’jizat dan sekitaran Bundaran Jalan Imam Bonjol Kisaran, Kamis (19/05/2021).

Ketua HIMARA, Muhammad Sobirin mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menghibur para pengguna jalan sekaligus mengumpulkan donasi untuk membantu saudara – saudara yang ada di Palestina.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai pemuda dan pemudi Rawang Panca Arga terhadap saudara kita yang ada di Palestina dan kami berharap masih banyak pemuda – pemudi yang masih peduli dengan sesama,” ujar Sobirin.

Mereka mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan serta pemuda pemudi Rawang Panca Arga yang sangat antusias dalam mendukung kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, dengan antusias masyarakat Asahan yang begitu besar, bisa membakar semangat kami dalam melaksanakan kegiatan amal berikutnya,” ujar Sobirin. (Tigan)