Bupati Ciamis, Ikuti Silaturahmi Bersama Ridwan Kamil Melalui Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri di Halaman Pendopo, Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., mengikuti Silaturrahmi bersama Gubernur Jawa Barat, H., Mochammad Ridwan Kamil, secara virtual di Ruang Vidcon Setda, Kamis (13/05/2021).

Dalam acara silaturrahmi virtual tersebut Bupati Ciamis, didampingi oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Sekretaris Daerah, Dr., H., Tatang M.Pd., beserta Istrinya masing- masing.

Diketahui acara tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota se-Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta masyarakat memanfaatkan sarana digital untuk bersilaturahmi di momen Lebaran Tahun ini.

Ridwan Kamil, mengatakan pihaknya mendo’akan agar momen Idul Fitri 1442 H berlangsung lancar, meski ancaman pandemi Covid-19, belum berlalu.

Menurutnya momentum Lebaran tidak akan berkurang, meski melalui sarana digital.

“Harapannya Idul Fitri 1442 H lancar, Lebaran Virtual Lancar, Ras Rindu melalui digital dulu,” katanya.

Ridwan Kamil, berharap usai Lebaran kasus Covid-19, di Jawa Barat lebih terkendali, dengan tidak ada kenaikan kasus.

Pihaknya juga berdo’a agar proses vaksinasi yang tengah dilakukan bisa berlangsung lancar, sesuai target.

“Andai ada lonjakan kasus itu ada ruang-ruang yang masih terkendali, karena angka keterisian RS di Jabar, terendah 36 persen,” katanya.

“Ini berbeda dengan momen Lebaran, dan Hari Besar pada Tahun 2020 lalu, dimana tingkat keterisian mencapai 50-60. Naik di nataru, naik di Lebaran. Sekarang realitasnya tren turun, yang tidak bisa diapa-apakan realitasnya di angka 36 persen,” jelasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini