Mahasiswa dan Pemuda Desa Teluk Bakung Langkat Gelar Buka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Forum Mahasiswa Pemuda Bersatu (FMBB) Desa Teluk Bakung adakan giat silaturahim dan buka puasa bersama, yang berlangsung di Masjid Al-Munawwarah Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (10/5/2021).

Hal ini disampaikan oleh Riza Ansyari salah satu mahasiswa yang menggagas Forum Mahasiswa Pemuda Bersatu Desa Teluk Bakung.

Riza menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa dan pemuda yang tergabung di FMBB terkhusus kepada Kepala Desa Teluk Bakung Irfan SH, PHBI, BKM Al-Munawwarah dan warga masyarakat Desa Teluk Bakung yang telah mendukung dan mensuport kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Semoga niat baik kita semua mendapatkan amal saleh yang menjadi pahala dikemudian hari,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa buka puasa bersama pemuda dan mahasiswa, ini hadir langsung tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan juga sahabat Senior kami Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila, tokoh wanita Kabupaten Langkat Mifta Husada, FKPPI Sub Rayon Desa Teluk Bakung, Karang Taruna Pati Cemerlang, Ikatan Mahasiswa Pekubuan (IMP), dan adik-adik remaja Masjid Al-Munawwarah Desa Teluk Bakung.

“Selain memperkuat kebersamaan, kegiatan ini juga menjadi media bagi pemuda dan mahasiswa untuk silaturahim di tengah kondisi pandemi Covid-19 hari ini yang maish terus menerus melanda Indonesia,” tambah Riza.

Sementara Akbar sebagai Alumni Mahasiswa UIN-SU yang juga Sekretaris Umum Karang Taruna Pati Cemerlang Desa Teluk Bakung menyampaikan rasa terima kasih atas undangan buka bersama yang digagas oleh anak muda Milenial Membangun.

“Semoga acara yang dilakukan berbuah kebaikan dan bermanfaat serta bisa membawa perubahan bagi generasi milenial khususnya untuk Pemuda/i Desa Teluk Bakung,” tuturnya.

“Kegiatan seperti ini harus terus kita tingkatkan, niat baik kita untuk memberikan kontribusi terbaik demi desa kita, terus lahirkan ide gagasan baru sehingga kedepannya anak-anak muda dan mahasiswa mampu menyatukan pikiran untuk terus berbuat semaksimal mungkin,” tutupnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini