FKM UIN-SU Gelar Peduli Ramadhan 1442 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FKM UIN-SU) Medan, mengadakan kegiatan pengabdian pada masyarakat “Gelar Peduli Ramadhan 1442 H”, Senin (10/05/2021. Kegiatan ini diisi dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada 58 anak yatim di desa sekitar kampus IV UIN-SU.

Dekan FKM UIN-SU Medan Prof. Dr. Syafaruddin. M.Pd., menyerahkan secara langsung paket sembako kepada anak yatim. Ada tiga tempat yang dikunjungi dalam penyerahan paket sembako ini. Pertama, masjid Al-Ikhlas Desa Tuntungan, Deli Serdang, sebanyak 30 paket sembako. Kedua, mushola Musyawarah Desa Tuntungan, Deli Serdang, sebanyak 10 paket sembako dan Masjid Jami Pancur Batu sebanyak 18 paket sembako.

FKM UIN-SU
Wakil Dekan III FKM UIN-SU Dr. Salamuddin menyerahkan paket sembako kepada anak yatim

Dalam kegiatan ini juga diserahkan Paket sembako kepada 4 orang tenaga kesebersihan dan 1 orang pramubakti di FKM UIN-SU Medan. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian atas dedikasi yang mereka diberikan selama bertugas di FKM UIN-SU Medan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat disekitar kampus IV UIN Sumatera Utara Medan. Tanggal 7 Juni 2021 kampus IV UIN SU Medan di Tuntungan sudah mulai beroperasi, harapannya keberadaan kampus UIN SU Medan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar dan anak-anak dapat melanjutkan kuliah di UIN SU setelah tamat SMA/sederajat,” ungkapnya Dekan FKM UIN-SU Medan Prof. Dr. Syafaruddin, M.Pd., dalam sambutannya.

FKM UIN-SU
Dekan FKM UIN-SU Medan Prof. Dr. Syafaruddin. M.Pd. didampingi dosen foto bersama BKM Masjid Al-Ikhlas Tuntungan II

Turut hadir pada kegitan ini Wakil Dekan I Dr. Muhammad Furqa., M.Comp, Sc., Wakil Dekan III Dr. Salamuddin, MA. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini