KAHMI dan Forhati Sumut, Bagikan Paket Sembako di Taput dan Toba serta Humbahas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Sumatera Utara (Sumut) terus bergerak dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan  saat pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Telah diserahkan 100 paket bantuan KAHMI dan Forhati Sumut mewakili Forum Batak Islam (FBI) untuk didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima,” kata Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA melalui Presidium Forhati Sumut Drg. Sulfia Dewi Rambe kepada mudanews.com, Senin (10/5/2021) di Medan.

KAHMI dan Forhati Sumut
Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA

Lebih lanjut Sulfia menjelaskan daerah yang dibagikan bantuan diantaranya, Tapanuli Utara (Taput), Toba Samosir (Tobasa) dan Humbang Hansudutan (Humbahas).

Penyaluran bantuan ini sangat penting terutama bagi kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim. Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada alumni yang memberikan bantuan ini.

“Terima kasih kepada kakanda/sahabat atas semua bantuan moril dan materil, semoga bermanfaat dan Allah mengganjar yang terbaik. Amiin,” tuturnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini