Penghujung Ramadan, HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura Bagikan Takjil dan Buka Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Sekelompok aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam”(HMI) Cabang Pamekasan Komisariat Tarbiyah IAIN Madura di Bulan Ramadhan penuh berkah mendekati perayaan Idul Fitri, mengadakan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama yang bertempat di Area Monumen Arek Lancor, Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur, Jumat, (07/05/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dikemas dengan buka bersama ini, diikuti oleh pengurus maupun kader HMI Cabang Pamekasan Komisariat Tarbiyah IAIN Madura.

Dengan memakai peci dan gordon HMI, mereka terlihat kompak melakukan bagi-bagi takjil baik oleh pengurus maupun kader terhadap pengendara yang melintas di dalam area Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Ketua Umum Tarbiyah, Royhain Iqbal mengatakan agenda buka bersama dan bagi-bagi takjil ini memiliki tujuan untuk memperat tali silaturahmi bersama kader maupun momentum untuk berbagi dengan sesama.

“Meski kegiatan ini dikemas dengan sesederhana mungkin namun pada prinsipnya adalah bagaimana mensolidakan dan membangun silaturahmi antar pengurus dan kader serta bagaimana menciptakan kepedulian antar sesama meski ini bisa dikatakan kegiatan yang ringan,” kata Iqbal Sapaan akrabnya klepada awak media mudanews.com, Jumat, (07/05/2021).

Penghujung Ramadan
Pengurus HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura Buka Puasa Bersama

Mahasiswa Pendidikan Agama Islam semester akhir ini, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih terhadap segenap pengurus maupun kader serta para KAHMI yang telah mendukung kegiatan yang diadakan oleh HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus, kader maupun para KAHMI IAIN Madura yang selalu mensuport kami,” pungkasnya.

Senada dengan PTKP Tarbiyah, Rofiki Alif R. mengatakan tujuan diadakan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini bagaimana dapat mempererat silaturahmi serta berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu sesama antar muslim dengan berbagi meskipun sesederhana ini,” kuncinya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini