Meraih Berkah Ramadan, Owner CC-Mart Bagikan Ribuan Paket Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Owner CC-Mart, Subaidi membagikan sebanyak 1170 paket sembako untuk warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Pembagian sembako ini dalam rangka berlomba-lomba meraih berkah di bulan Ramadan.

Dirut PT Sentral Seluler Indonesia (SSI) ini berbagi paket sembako kepada yatim piatu dan kaum dhuafa. Kegiatan ini sudah dilakukannya sejak lima hari yang lalu hingga saat ini.

“Kegiatan ini tidak lain untuk saling berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Sebab, sebagian dari harta yang kita miliki ada hak mereka,” ucap Subaidi, lelaki kelahiran Desa Bujur Tengah itu, Minggu (09/05/2021).

Dijelaskannya, sejak hari ketujuh Ramadan, pihaknya sudah melakukan bagi-bagi sembako bersama anak yatim dan kaum duafa dibeberapa lokasi diantaranya, Desa Bujur Tengah, Desa Batu Bintang, Desa Sotaber. Kemudian di Desa Tolonto Raja, Tagengser Dajah, dan hari ini di Desa Sana Tengah, Pamekasan.

Lebih lanjut, pengusaha muda Pamekasan itu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan dan sedekah di bulan Ramadhan. Ia juga berharap, kegiatan yang dilakukannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima sembako.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, dan diridhai Allah SWT,” pungkasnya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini