PC GP Ansor Labusel Bagi Ta’jil dan Masker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labusel – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor cabang Labusel berbagi takjil dan masker di depan Gedung pendopo SBBK kotapinang rabu (05/05).

Kegiatan ini hasil dari partisipasi para pengurus dan kader Ansor se kab labusel, Alhamdulillah, untuk menyiapkan ini semua tidak butuh waktu lama, seluruh kader sangat tanggap untuk berbagi dan berbuat, sedangkan masker sumbangan dari es crime Aice bekerja sama dengan GP. Ansor kata ketua GP. Ansor Labusel Hendra T Panjaitan.

“Tujuan dari kegiatan ini yang paling utama adalah niat beribadah ya, lalu berbagi rasa sekaligus mengetuk hati dan mengingat kan kita semua bahwa, dalam rezeki yg kita miliki ada rezeki hamba Allah lain nya yg mesti kita salurkan, tentu dengan banyak cara, begitulah mestinya kita hidup sebagai makhluk sosial, juga dalam rangka memutus mata rantai covid19, diharapkan masyarakat disiplin memakai masker” tegas Hendra.

Sekretaris Cabang Ansor Labusel yang turut membagi di jalan menambahkan, kalau kegiatan ini adalah bagian dr agenda kerja tahunan cabang, yang terangkai dalam agenda bulan Ramadhan, selain berbagi, takjil, minggu ke 2 ramadhan kita sudah berbagi dan buka bersama dengan adik-adik kita yg sdh tidak memiliki ayah, ibu, atau ayah dan ibu, Alhamdulillah juga berjalan lancar, kata Dedi Prayitno, MPd.

Kegiatan kali ini kita tutup dengan do’a dan rasa syukur, sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus, kader dan dan kader PC PMII Labuhanbatu raya, tutup pria yang biasa di sapa Mas Pray ini. (rmn)

- Advertisement -

Berita Terkini