Agus Mandor Kembali Datang ke Rumah Warga, Memberikan Bantuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Agus Setiawan kembali datang kerumah warga, untuk melihat kondisi warga yang sedang mengalami sakit.

Agus Mandor di bulan Ramadhan yang memasuki ke 18 puasa ini, usai menjalankan ibadah sholat Jumat. Agus yang datang bersama teman-temannya melanjutkan kegiatan untuk memberikan bantuan sembako. Ia terus berbagi kepada kaum dhuafa, fakir miskin, orang tua dan sakit tanpa pamrih terus bergerak pada setiap ba’da Jumat.

Agus Setiawan sebagai Koordinator Baleum Syedara (KBS) mengucapkan Alhamdulillah di hari Jumat yang penuh berkah dan rahmad dan di bulan Ramadhan, masih bisa berbagi meringankan beban saudara kita kaum dhuafa.

Ia singgah dikediaman Kakek Turino berusia 61 tahun warga Gampong (Desa) Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Disini Agus melihat kek Tarino menderita sakit stroke dan memberi bantuan sebagai bekal, Jumat (30/4/2021).

Agus terus berupaya mengajak teman-teman menyisihkan rezekinya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita .

Terkait kegiatan ini, menurut Agus Setiawan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jumat apa lagi ini merupakan Bulan Suci Ramadhan. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara kita dengan saudara-saudara kita,” tutur Agus.

Setelah dari Gampong (Desa) Bakaran Batee, menuju kekediaman Nenek Rohana berusia 72 tahun, warga Gampong (Desa) Blang Seunibong Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa Aceh, Nek Rohana ini sakit lumpuh tidak bisa berjalan lagi

“Mudah-mudahan mereka diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah Puasa,” tuturnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini