Pemerintah Kecamatan Pamarican, Bagikan Paket Makanan Berbuka Puasa kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pemerintah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, membagikan sekitar 350 box paket makanan untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini merupakan partisipasi Pemerintah Kecamatan Pamarican, dalam mendukung dan mensukseskan program Buka Puasa on The Screen (Bubos) 5, yang diselenggarakan secara serentak di 27 Kota/Kabupaten, di wilayah Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (24/04/2021).

“Alhamdulillah pada kegiatan Bubos 5 Tahun 2021 ini, Pemerintah Kecamatan Pamarican, bisa membagikan sekitar 350 paket nasi box, kepada warga masyarakat,” ungkap Camat Pamarican, Drs H Maman Somantri.

Pemerintah Kecamatan Pamarican, Bagikan Paket Makanan Berbuka Puasa kepada Masyarakat
Pemerintah Kecamatan Ciamis membagikan sekitar 350 box paket makanan untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat.

Maman mengatakan bahwa dalam kegiatan Bubos 5 ini Pemerintah Kecamatan Pamarican, melibatkan seluruh unsur Muspika, meliputi Polsek, Koramil, Puskesmas, Pertanian, Perikanan, KUA, UPTD PUPR, Kepala Desa, serta Pendamping PKH, Relawan Tagana, dan Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Pamarican.

Menurut Maman, dalam pendistribusian paket makanan, yang menjadi sasaran yaitu warga tidak mampu, anak yatim piatu, dan warga masyarakat sekitar Kantor Kecamatan Pamarican.

Maman berharap kegiatan Bubos ini kedepannya bisa terus berjalan, dengan jumlah sasaran yang mendapatkan paket bantu semakin banyak.

“Semoga program ini dapat terus berjalan. Dan kita harapkan ke depannya bisa lebih bayak lagi sasaran, yang merasakan manfaatnya,” harapnya.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini