DPD BKPRMI Batu Bara, Buka Roadshow Safari Dakwah di Sei Balai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Tepat di malam ke 7 Ramadan DPD Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Batu Bara Sumatera Utara resmi membuka kegiatan Roadshow Safari Dakwah Sei Balai, Minggu (18/4/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh DPK BKPRMI Kecamatan Sei Balai dalam mengisi malam Ramadan dengan kegiatan syiar agama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPD BKPRMI Batu Bara, Mukhrizal Arif, Sekretaris DPD BKPRMI, M Yusroh Hasibuan, Wakil Sekretaris, Mhd Amiruddin Sitompul.

Dalam sambutan Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Sei Balai, Rahmadi mengatakan bahwa kegiatan DPK BKPRMI hari ini adalah kegiatan pembukaan roadshow yang selanjutnya tim safari dakwah akan turun ke Masjid-Masjid se kecamatan Sei Balai.

“Insya Allah setelah kegiatan pembukaan roadshow safari dakwah hari ini, DPK BKPRMI Sei Balai akan turunkan tim safari ke berbagai masjid se Kecamatan Sei Balai,” ungkapnya.

DPD BKPRMI Batu Bara
Ketua DPD BKPRMI Batu Bara, Mukhrizal Arif memberikan kata sambutan

Kegiatan Roadshow Safari Dakwah resmi dibuka oleh Ketua DPD BKPRMI Batu Bara, Mukhrizal Arif.

Dalam sambutan pembukaan Roadshow Safari Dakwah, Mukhrizal Arif mengucapkan selamat melanjutkan syiar dakwah di bulan Ramadan 1442 Hijriah.

“Selamat melanjutkan syiar dakwah di bulan Ramadan yang penuh keberkahan,” ungkapnya.

Lanjut Arif meminta kepada Kader DPK BKPRMI Sei Balai agar tetap solid dalam memakmurkan Masjid.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustaz Muda Batu Bara, Ustaz Anugrah Cahyadi alias Ucai. (Alvian)

- Advertisement -

Berita Terkini