KOHATI PB HMI Menggelar Bhakti Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Korps HMI Wati Pengurus Besar (KOHATI PB) menggelar pembagian takjil gratis selama kurang lebih 3 hari kedepan tercatat hari Sabtu-Senin (17-19/4/2021), sebagai salah satu bentuk kepedulian KOHATI PB HMI pada bulan suci Ramadhan, untuk bisa saling berbagi, Sabtu (17/04/2021).

Ramadhan adalah bulan mulia dan penuh berkah yang dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Kehadiran bulan suci Ramadhan selalu disambut gembira oleh seluruh kaum muslimin, tak terkecuali oleh masyarakat muslim Indonesia.

Sudah hampir 5 hari ini kita menjalani ibadah puasa Ramadhan. Seluruh umat muslim di dunia pasti sangat menunggu momen ini dengan penuh suka cita ini. Karena Ramadhan adalah bulan dimana kaum muslim berlomba-lomba untuk mencari berkah dan pengampunan dari Allah SWT.

Umiroh Fauziah Formatur Terpilih KOHATI PB menuturkan mengapa kegiatan ini dilakukan karena banyak yang terlambat untuk segera berbuka.

“Banyak masyarakat yang terjebak macet, berkendara sehingga terlambat berbuka. Maka kami berinisiatif untuk membagikan Takjil Gratis,” tuturnya.

KOHATI PB HMI
KOHATI PB HMI memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas

Kegiatan ini dilakukan mulai dari Kantor Sekretaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dan dilanjutkan sepanjang Jalan Sultan Agung. Merajut Ukhuwah Menjemput Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dengan Memberi dan Berbagi menjadi tema dalam kegiatan kali ini.

“Dengan memberi dan berbagi maka diharapkan ukhuwah antar umat muslim pada bulan suci ini dapat terajut dan terikat dengan diadakannya kegiatan ini oleh KOHATI PB,” tuturnya.

“Semoga Allah senantiasa membimbing kita semua sepanjang perjalanan hidup ini. Kami juga berharap semoga Ramadhan kali ini menanamkan keberanian dalam diri kita yang akan membantu kita mengatasi berbagai kesulitan hidup,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini