Lihat Istrinya Digituin Orang Lain, Suami Malah Beri Semangat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kediri – Benar-benar ampun deh kalau punya suami cap begini. Bukannya melindungi dan menafkahi, istrinya sendiri malah dijadikan pemeran film tak senonoh. Parahnya lagi, saat sang istri sedang dinikmati pria lain dirinya malah menonton dan mengatur gaya adegan begituan.

Alih-alih karena himpitan ekonomi, pria berinisial AH (42) asal Kediri, Jawa Timur ini tega menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang. Hal itu dilakukan sekalian melampiaskan hasrat sang suami yang terbilang menyimpang. Sang istri, RE (41) ditawarkan oleh suami ke pria hidung belang seharga Rp 1 juta.

Aksi prostitusi mereka terbongkar polisi lewat penggerebekan di sebuah Hotel di kecamatan Gampengrejo, Kabupaten kediri. RE merupakan ibu yang memiliki satu anak yang sudah duduk di bangku kuliah.

RE mengaku dipaksa suami untuk dijual ke pria hidung belang, sekaligus untuk memuaskan fantasi suaminya. AH membujuk sang istri untuk mau dijual dengan dalih kebutuhan ekonomi.

AH membujuk sang istri untuk mau dijual dengan dalih kebutuhan ekonomi. Apalagi anak semata wayangnya sudah masuk bangku kuliah, sehingga butuh biaya besar. Rupanya bujukan AH, diiyakan walau pahit bagi RE.

sumber : instagram

- Advertisement -

Berita Terkini