Bantu Korban Kebakaran, Gabungan Mahasiswa Langkat Lakukan Aksi Galang Dana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura, BEM STKIP AL Maksum Stabat, Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI AL-FATH), Gamapala dan Pramuka STAI JM Tanjung Pura melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Tanjung Pura beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Riza Ansyari selaku Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2019-2020.

Riza menyampaikan bahwa kegiatan yang melibatkan puluhan mahasiswa dari lintas organisasi itu berlangsung di Bundaran Simpang Bupati, Stabat, Sabtu (03/04/2021).

“Kita laksanakan aksi solidaritas kemanusiaan, aksi galang dana ini disambut sangat antusias oleh warga Stabat. Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban,
saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak, rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan,” ujarnya Riza.

Hal senada juga disampaikan Ketua BEM STKIP AL Maksum Langkat, Muhammad Hendrawan yang mengucapkan rasa syukur BEM STKIP AL Maksum Langkat dan SENAT Mahasiswa STAI JM mengadakan kegiatan aksi penggalangan dana musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 2 April.

“Semoga aksi bersama kita ini mendapatkan keberkahan dan menjadi silaturahmi yang kuat untuk kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KSEI AL-FATH STAI JM, M. Reza Fahlevi mengatakan pihaknya melakukan ini karena inisiatif panggilan dari hati, karena melihat korban yang kehilangan tempat tinggal hingga barang- barangnya.

“Jika bukan kita siapa lagi yang membantu mereka kita satu tanah air satu bangsa,” ujarnya.

“Kami atas nama mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Polres Langkat yang telah mendukung aksi galang dana korban kebakaran, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk korban dan meringankan derita dari korban yang terkena bencana kebakaran beberapa hari yang lalu,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini