BKPRMI Secanggang, Inisiasi Gerakan Infak Ummat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Secanggang melakukan Gerakan Infak Ummat.

Kegiatan yang di dukung penuh Pemerintahan Kecamatan Secanggang ini merupakan salah satu program kerja DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang.

Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang, Mazhar Lasri Hafiz SHI menuturkan bahwa gerakan infak ummat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan empati kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi kader BKPRMI Secanggang,” ujar Mazhar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3/2021).

BKPRMI Secanggang, Inisiasi Gerakan Infak Ummat 1
DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang melakukan Gerakan Infak Ummat.

Sementara itu, apresiasi juga disampaikan oleh Persadanta Sembiring SH MAP selaku Camat Secanggang terhadap kegiatan yang diprakarsai DPK BKPRMI Secanggang tersebut.

“Pemerintahan Kecamatan Secanggang juga sangat mengapresiasi DPK BKPRMI Secanggang yang terus melakukan kegiatan-kegiatan yang membentuk karakter generasi masa depan yang berSDM tinggi,” ucapnya.

“Semoga melalui gerakan infak ummat yang di prakarsai DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang ini dapat menumbuhkan jiwa kepedulian kita,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini