DPC PPP Ciamis Laksanakan Bakti Sosial Jumat Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, bersama Pengurus dan Kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Rancah, melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian nasi kotak, dalam menjalankan program “Jumat Berkah”.

Sekjen DPC PPP Kabupaten Ciamis, H., Wawan Setiawan, mengungkapkan bahwa kegiatan “Jum’at Berkah” merupakan salah satu program yang digagas oleh para Pengurus DPC, dan PAC PPP, di Kabupaten Ciamis, guna memberikan bantuan kepada warga masyarakat, yang banyak mengalami kesulitan, di masa pandemi Covid-19, seperti sekarang ini.

“Kegiatan tersebut, sebagai salah satu bentuk kepedulian keluarga besar PPP di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas, untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama,” ungkap H. Wawan

H. Wawan, mengatakan selain membagikan nasi kotak, pihaknya juga memberikan sedikit santunan kepada yatim piatu, di wilayah Kecamatan Rancah, serta melakukan sosialisasi agar warga masyarakat selalu menjaga kesehatan, dan mematuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini, rencananya kedepan akan rutin diselenggarakan. Kita ingin Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kabupaten Ciamis, senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi disaat-saat seperti sekarang ini dimasa pandemi Covid-19,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini