Jelang HUT PTPN, Group Direktur PTPN I Berikan Santunan ke Yayasan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap didampingi oleh SEVP Operation dan SEVP Bussines Support, Sekretaris Perusahaan dan Kepala Bagian PTPN I di Operation Room Kantor Pusat PTPN I melaksanakan pemberian santunan berupa sembako kepada Yayasan Panti Asuhan dan Anak Yatim yang berada disekitar lingkungan perusahaan. Selasa, (9/3/2021).

Ulang tahun PTPN Group akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2021 nanti.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya mengharapkan kepada pimpinan yayasan agar kedepan dapat menjadi perwakilan masyarakat dalam hal kepedulian lingkungan secara bersama-sama menjaga wilayah sekitar yang diantaranya perusahaan PTPN I dari semua gangguan diantaranya gangguan penguasaan lahan HGU PTPN I maupun pencurian tandan buah segar (TBS) oleh oknum-oknum masyarakat yang melakukan pekerjaan dilarang oleh agama.

“Sehingga kedepan keberadaan PTPN I dapat dirasakan oleh masyarakat disekitar lingkungan perusahaan bisa menikmati terbantu secara ekonomi maupun kebutuhan lainnya,” ujarnya.

“Keberadaan perusahaan BUMN perlu kita jaga sehingga perusahaan semakin sehat dalam hal keuangan sehingga PTPN I semakin besar dapat membantu masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan,” ucap Ahmad Gusmar Harahap.

Sementara itu, pimpinan Yayasan Panti Asuhan Malahayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN I serta mendoakan agar PTPN I cepat bangkit dari permasalahan keuangan.

“Semoga menjadi perusahaan yang tangguh, bisa bersaing dengan perusahaan lainnya serta selamat ulang tahun PTPN Group yang ke-25 semoga menjadi perusahan yang solid,” ujarnya.

Pada akhir pertemuan, Ahmad Gusmar Harahap didampingi Faisal Ahmad SEVP Bussines Support dan Denny Ramadhan Nasution SEVP Operation memberikan santunan sebanyak 150 paket sembako dan penyerahan dilaksanakan secara simbolis yang diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Malahayati Desa Paya Bujok Seulemak, Kota Langsa yang didampingi oleh guru-guru pengasuh anak yatim. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini