IDI Bersama PDUI Sumut Gelar Aksi Sosial di Jumat Barokah

IDI Bersama PDUI Sumut
IDI Bersama PDUI Sumut melakukan aksi sosial di Jumat Berkah

MUDANEWS.COM, Medan – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sumut bersama Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) cabang Sumut melaksanakan kegiatan Jumat barokah yang di prioritaskan bagi masyarakat kurang mampu yang diantaranya abang tukang becak, pengemis maupun orang-orang yang membutuhkan di seputaran kota Medan.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan untuk membantu sesama saudara kita yang ada di kota Medan. Hal ini wujud keprihatinan kita membantu saudara kita yang membutuhkan di tengah masa Pandemik Covid-19 yang belum berakhir,” ujar dr. Rudi Rahmadsyah Sambas selaku Ketua PDUI cabang Sumut pada Jumat (05/02/2021).

“Indahnya berbagi dan saling memberi kepada masyarakat yang membutuhkan dan hal ini akan terus kita lanjutkan yang merupakan bagian dari program aksi sosial kita untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan,” lanjutnya lagi.

“PDUI Cabang Sumut dalam waktu dekat ini juga akan melaksanakan Pelantikan melalui zoom webinar dan peresmian kantor sekretariat PDUI cabang Sumut dan Bakti Sosial makan sehat dan murah yang akan di agendakan pada 27 hingga 28 February 2021 yang tentunya akan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan tersebut,” ungkapnya.

“Yang mana kantor baru yang akan diresmikan di jalan Biduk No 71 Medan Petisah seputaran kota Medan dekat juga dengan kantor IDI cabang Medan dan Kantor IDI Wilayah Sumut yang in shaa Allah akan di resmikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpuan Dokter Umum Indonesia yaitu Dr. Abraham Andi Padlan Patarai M.Kes”, pungkasnya mengakhiri. (Red)