Jumat Berkah, BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi Berbagi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Momentum Jumat kali ini dimanfaatkan oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tebing Tinggi untuk berbagi kepada beberapa masyarakat yang kebetulan melintas di Jalan Sudirman Simpang Kopi Dolok Ramayana, Jumat (29/1/2021).

Nampak beberapa pejalan kaki, sopir angkot, driver becak motor dan beberapa pekerja yang sedang beristirahat dan kebetulan melintas, di pertigaan Jalan Sudirman.

Anton salah satu pekerja yang kebetulan melintas bercerita sangat senang atas kegiatan yang dilaksanakan BPC Hipmi Kota Tebing Tinggi.

Ia berharap kegiatan ini terus dilakukan agar supaya keberadaan HIPMI kedepan betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

“Komitmen BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi adalah bagaimana keberadaannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Hal senada inilah yang disampaikan oleh M Rizky Faizha Putra SH MSP Ketua Umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi, yang juga didampingi oleh beberapa pengurus pada Kegiatan Jumat Barokah yang merupakan program pertama yang dilakukan oleh Pengurus BPC Tebing Tinggi.

“Kegiatan ini kedepan akan kita Lakukan secara continue dan berkala, ini merupakan komitmen kami selaku pengurus yang nantinya semua pengurus Insyallah akan berpartisipasi dalam program ini,” tambahnya.

“Program awal ini merupakan sifatnya pematik saja yang nantinya akan ada program-program lanjutan yang kita berharap tentunya akan menjadi program-program yang bisa langsung menyentuh masyarakat dan kita kedepan sangat suport jika nanti muncul program program yang akan menstimulus UKM, UMKM untuk bisa maju dan terus berkembang,” pungkasnnya Kiki. Berita Tebing Tinggi, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini