PB MBN Bersilaturahmi ke Polres Langkat, Cerita Tiga Pilar Kemandirian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Besar Majlis Belia Negeri (PB MBN) Langkat bersilaturahmi ke Polres Langkat sebagai upaya bersinergi dalam rangka menopang pembangunan daerah di Kabupaten Langkat nan bertuah.

Saat di Polres Langkat, PB MBN langsung di terima di ruang Wakapolres Langkat, Khairil Sani SH yang disambut dengan suasana keakraban.

“Alhamdulillah kami tadi sudah bersilaturahmi ke Polres Langkat dan langsung disambut hangat oleh bapak Wakapolres Langkat, pak Khairil Sani SH,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat yang didampingi oleh Muhammad Akbar selaku Setia Usaha Utama dan Aditya Ahmadi Ginting selaku Bendahara Utama pada Rabu (27/01/2021).

“Kami hanya berbincang santai saja sama beliau terkait tentang keberadaan MBN di bumi Langkat nan bertuah ini sejak Januari 2017 serta program kerja yang akan dijalankan yang menyangkut tiga pilar yaitu kemandirian, kepeloporan dan kesukarelawanan,”lanjutnya lagi.

“Selebihnya kita banyak mendengar cerita pengalaman beliau saat bertugas di kepolisian yang tentunya banyak memberikan wawasan pengetahuan yang baik bagi kami generasi muda saat ini,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, bapak Wakapolres menyampaikan agar MBN Langkat agar terus berkoordinasi dalam melaksanakan aktifitas kerorganisasian.

“Tentunya hubungan silaturahmi yang sudah di mulai ini akan terus berlanjut dalam rangka membangun sinergitas antara Polres Langkat dengan kami anak muda yang ada di Langkat yang terhimpun dalam PB MBN Langkat yang pastinya untuk menopang pembangunan di daerah di Kabupaten Langkat yang kita cintai ini dengan menghargai kearifan lokal setiap daerah sebagai rumah kita bersama,” pungkasnya mengakhiri. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini