PENA PIN Sulawesi Selatan, Terjun Langsung Bantu Korban Bencana Alam di Sulbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sulawesi Barat – Komunitas Pecinta Alam Pejuang Islam Nusantara (PENA PIN) Sulawesi terjun langsung membantu korban bencana alam di Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah walaupun baru terbentuk, PENA PIN Sulawesi Selatan sudah menujukkan semangat pergerakannya,” ujar Abdul Kholik selaku Ketua Umum PIN.

Hal ini dibuktikan dengan turun langsungnya PENA PIN Sulawesi Selatan ke lapangan guna membantu korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat.

“Terimakasih disampaikan, khususnya kepada sahabat Ridho Arasy selaku Ketua PW PENA PIN Sulawesi Selatan dan beberapa pengurus lainnya yaitu sahabat Ismail, Muzakkir, Andi Alfian, Muhammad Alwansyah, Halija dan Irma Umar yang sudah merelakan waktu, tenaga dan materinya demi menunjukkan bukti baktinya kepada agama, nusa, bangsa dan negara,” ucap Abdul Kholik.

“Semoga perjuangan sahabat semuanya bermanfaat dan berkah dunia akhirat serta menjadi inspirasi untuk sahabat PENA PIN di seluruh penjuru nusantara,” harapnya. Berita Sulawesi Barat, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini