Komunitas Sabila, Program Jumat Berkah Sedekah untuk Korban Bencana Banjir Kalsel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dan saling tolong-menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan takwa, jangan saling tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah sangat berat siksaan-Nya. (Q.S Al-Maidah: 2).

“Alhamdulillah hari ini Jumat 22 Jan 2021 Amanah sedekah yang dititipkan dikomunitas Sabila untuk warga yang terdampak Banjir Besar di Kalimantan Selatan telah disalurkan untuk kedua kalinya,” tulis akun fanspage Komunitas Sabila.

Paket sedekah di salurkan berupa makanan siap saji di Desa Pematang Kampung Melayu, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

“Mereka senang sekali mas Andri, kata mereka, meraka gak pernah dapat bantuan, mau masak tabung gas langka sekali gak ada yang jual, mau pakai kayu bakar, kayu bakarnya basah, mereka bilang bisa makan nasi sekali sehari aja udah syukur alhamdulillah kabar dari Relawan sedekah disana,” jelasnya.

“Jazaakumullah khoir sahabat donatur, orang – orang baik semuanya. Yuk bantu saudara – saudara kita yang terkena dampak bencana alam,” tutupnya. Berita Langkat, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini