DPC PPP Ciamis, Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Alam Pergerakan Tanah

DPC PPP Ciamis, Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Alam Pergerakan Tanah
Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memberi bantuan paket sembako, kepada para keluarga korban musibah bencana alam pergerakan tanah, di Dusun Sukamaju, Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (09/01/2021).

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memberi bantuan paket sembako, kepada para keluarga korban musibah bencana alam pergerakan tanah, di Dusun Sukamaju, Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (09/01/2021).

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Ciamis, H. Wawan Setiawan, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka Harlah PPP Ke-48, yang dilakukan oleh para DPC PPP Kabupaten Ciamis.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk perhatian, dan kepedulian dari para pengurus DPC, PAC, dan Simpatisan PPP Kabupaten Ciamis, kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah bencana pergerakan tanah,” ungkap Wawan.

Wawan menjelaskan bahwa PPP Kabupaten Ciamis, akan selalu berkomitmen untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya menjelang pileg saja, tapi lebih dari itu sebagai Partai bersasaskan Islam PPP merasa peduli terhadap warga. “Dan ini adalah ladang amal bagi kami para kader PPP,” kata Wawan.

Wawan berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, untuk membantu para keluarga korban bencana alam pergerakan tanah, yang semakin hari, semakin luas tersebut.

Perlu diketahui bahwa musibah bencana pergerakan tanah yang terjadi pada Jum’at (01/01/2021), sekitar pukul 17.00 WIB tersebut, telah mengacam pemukim warga, di wilayah Dusun Sukamaju, RT 21, RT 22, RW 10, Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sedikitnya 1 Rumah warga mengalami kerusakan berat, 4 Rumah warga mengalami kerusakan sedang, dan 16 Rumah warga mengalami kerusakan ringan, serta fasilitas umum lainnya seperti Masjid, dan Jalan Desa mengalami kerusakan. Berita Ciamis, BQ