Konferensi GP Ansor Medan Marelan, PIN Ucapkan Selamat kepada Abdullah Rajali

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka penyegaran kepengurusan, regenerasi dan restrukturisasi, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Medan Marelan menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang yang digelar di salah satu kediaman kader PAC GP Ansor Medan Marelan, Jalan Komplek Bank Deli Raya Medan Marelan, Kamis (07/1/2020).

Acara pembukaan Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Medan Marelan dibuka oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara yang pada kesempatan ini diwakili oleh sahabat Muarif Siddiq Manurung.

Turut berhadir pada acara ini Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Medan Marelan Ayahanda Abdul Rahman serta Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan yakni Sekretaris PC GP Ansor Kota Medan sahabat Husein Tanjung beserta beberapa Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan lainnya.

Konferensi Anak Cabang yang dilakukan rutin dua tahunan ini juga dihadiri oleh utusan peserta dari lima perwakilan pengurus ranting Nahdlatul Ulama, lima perwakilan pimpinan ranting GP Ansor tingkat desa di wilayah Kecamatan Kota Medan.

Dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara Muarif menyampaikan kebanggaannya dengan keaktifan PAC GP Ansor Medan Marelan karena telah berperan serta mengambil bagian dalam pembangunan bangsa dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia berharap agar PAC GP Ansor Medan Marelan semakin sinergis dengan pemerintahan, aparat keamanan TNI–Polri serta organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan lainnya dalam menjaga kerukunan khususnya di Kecamatan Medan Marelan karena harmonisasi penting untuk dapat melaksanakan pembangunan bangsa dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat melaksanakan konferensi anak cabang GP Ansor Kecamatan Medan Marelan kepada seluruh peserta, semoga jalannya musyawarah berjalan dengan tertib dan lancar serta menghasilkan kepengurusan baru yang lebih baik untuk memajukan organisasi, membawa kemaslahatan bagi umat, maupun bangsa dan negara,” tutur Muarif.

Turut hadir Bendahara PW Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sumut, Emil Hardi beserta Gus Ardian Koto mewakili Cyber PIN, yang turut memberikan Ucapan Selamat kepada Abdullah Rajali yang terpilih menjadi Ketua PAC GP Ansor Medan Marelan.

“Semoga dapat memajukan Ansor di Medan Utara, khususnya Kecamatan Medan Marelan,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini