Pejuang Islam Nusantara Garut Gelar Pertemuan, Ini Hal yang Disepakati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pengurus Pejuangan Islam Nusantara (PIN) Garut melakukan pertemuan yang bertempat dikediaman Wakil Kepala Bidang Humas PIN Garut Dede Madara yang bertempat di Kp Galumpit RT 01/RW 16, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (4/12/2020).

Pengurus PIN disambut dengan baik oleh Wakabid Humas yang merupakan sekaligus tempat berkumpulnya pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan itu, kata Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad, ada beberapa hal yang telah disepakati oleh para pengurus yang hadir di antaranya:

  1. Bahwa PIN Garut harus mempercepat dalam pembuatan Nomor Rekening serta bersegara untuk didaftarkan kepada Kesbangpol Kabupaten Garut sesuai saran dari pihak Pemerintah Kabupaten Garut.
  2. Bahwa PIN Garut harus solid dan punya tekad yang kuat karena perjuangan butuh hati nurani yang bersih dan tekad yang kuat apalagi telah terlaksananya kegiatan Pelantikan PIN Garut yang dimana merupakan pelantikan pertama kali dalam sejarah PIN di tingkat Cabang/Kabupaten.
  3. Diadakannya Rakercab PIN Garut periode 2020 – 2025 yang Insya Allah akan dilaksanakan pada akhir Maret atau awal April.
  4. Akan diadakannya Pengajian Bulanan PC PIN Garut yang Insya Allah akan diawali pada awal Bulan Februari yang bertempat di Masjid/Majelis Talim Al-Jalaliyah, Kp. Bungarungkup Rt 01/09 Desa Girimukti, Kecamatan Cibatu.
  5. Dan yang terakhir bahwa Para Pendakwah ataupun seluruh anggota PIN Garut yang tergabung di dalam PIN Garut harus bersemangat untuk perjuangan PC PIN Garut khususnya Ahlussunnah Waljama’ah Annahdliyyah baik dunia maya maupun dunia nyata.

Acara tersebut yang dihadiri oleh Ketua PC PIN Garut (Rd Agung Gunawan Muhammad), Wakabid Pendidikan PIN Garut (Ustad Ali S SAg MM), Kabid Humas PIN Garut (Ustad Yayan Sopandi), Bidang Usaha PIN Garut (Ustad Heri Nurjaman SH MH), Srikandi PIN Garut (Ibu Yeti MPd) dan Kader PIN Garut (Aceng Imron Abdul Ghofur) di akhiri dengan foto dan makan bersama yang telah disediakan oleh Wakil Kepala Bidang Humas PIN Garut.

- Advertisement -

Berita Terkini