Menteri Semua Agama K.H. Yaqut Cholil Qoumas, Gus Yaqut panggilan sayang kami untuknya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Jauh sebelum menerima amanah bangsa sebagai Menteri Agama. Beliau sudah dihormati dan disayang tak hanya oleh saudara muslim kita tapi juga oleh masyarakat dengan latar belakang keyakinan berbeda.

Sebagai Panglima Tertinggi Banser dan Ketua Umum GP Ansor, tak ada sekat diantara beliau dengan kami. Dalam beberapa kesempatan kami berjumpa dan berdiskusi. Berbagi inspirasi dan kecintaan kami terhadap negeri beserta seisinya. Kami berkomitmen menjaganya bersama-sama dengan rakyat Indonesia.

Foto berikut adalah saat Niluh Djelantik menerima undangan berbuka puasa bersama di tahun 2017. Gus Yaqut dan para pengurus menyambut dengan keramahan dan tangan terbuka. Obrolan berlanjut dengan makan bersama. Kami maem sambil lesehan di lantai. Rifki sibuk bolak-balik dapur membawakan sambal terong gosong khas Rembang. Sampe ulekan pun dikeluarkan ?.

BERBEDA ITU INDAH.
Berbeda itu tak salah.
Beliau telah bekerja keras menjaganya.

Rekam jejak Gus Yaqut dan NU menjaga keberagaman bagai embun penyejuk.

Hari ini kami berkomunikasi via WA. Beliau sampaikan,”Siap dengan respon publik yang paling keras sekalipun. Asal Tuhan tetap lembut pada bangsa ini.”

Mari kita temani dan support beliau. Demi keutuhan dan kedamaian tanah kelahiran kita. Karena hanya ini yang kita punya.

Selamat bertugas Gus Menteri. Doa dan penguatan kami senantiasa menemani.

Tabik.
Oleh : Niluh Djelantik.

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Berita Terkini