Anto Jakarta Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Anggota DPRA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Guna meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta membentuk pribadi akhlakul karimah, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Periode 2019-2014 memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota komisi IV DPR RI yang juga ketua DPD Partai Gerindra Aceh T. A. Khalid, Ketua Komisi III DPRA Khairil Syahrial, Ketua DPR Aceh Tamiang Suprianto. Selain dari tokoh politik Gerindra juga terlihat para tokoh politik baik lokal maupun nasional dan Anto Jakarta yang berdomisili di kota Langsa.

“Ini sudah menjadi tradisi sebagian besar umat Islam di Indonesia, baik dalam lingkungan masyarakat, maupun instansi pemerintah untuk menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW, itu semua sebagai perwujudan rasa cinta dan keinginan untuk senantiasa meneladani sikap, ucap dan perilaku Beliau agar bisa kita aplikasikan dalam tugas dan kehidupan kita sebagai umatnya,” kata H Jauhari Amin Anggota DPRA, selain itu juga melakukan santunan kepada Anak yatim, Kamis (24/12/2020).

Ditempat terpisah, Anto Jakarta mengatakan Anak yatim menjadi salah satu perhatian kita. Ada banyak manfaat dan keutamaan menyayangi anak yatim yang mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kehidupan kita.

Anak yatim adalah anak yang ditinggal meninggal ayahnya ketika belum dewasa. Sedangkan jika yang meninggal ibunya, anak tersebut disebut piatu.

“Menolong anak-anak yatim dalam berbagai bentuk kepedulian nyata merupakan ibadah yang akan mendatangkan pertolongan Allah. Maka dari itu sayangi anak Yatim,” ungkap Anto Jakarta. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini