Persit KCK Pengurus Pusat, Berikan Bantuan kepada Masyarakat Sentani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Sentani Ibu Kota Kabupaten Jayapura, Papua. Hal tersebut merupakan gagasan dari prajurit TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas).

Bantuan secara khusus diperuntukkan kepada anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak yang terdiri dari 100 paket bingkisan anak, 100 boneka, 200 peralatan rumah tangga, 9 dus masker, 1 dus vitamin C dan 423 buah susu UHT.

“Pendistribusian bantuan akan dilakukan oleh prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas Pamtas kepada masyarakat Sentani, Papua,” ujar Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana.

“Dengan penuh suka cita, hati gembira dan kasih sayang serta doa, semoga kebahagiaan ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat Sentani melalui bantuan yang diberikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana sehingga dapat sedikit meringankan beban di tengah pandemi COVID-19,” harap Hetty. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini