Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Lakukan Baksos Berupa Pembagian Masker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bekasi – Pejuang Islam Nusantara (PIN) melakukan kegiatan Baksos berupa pembagian masker kepada masyarakat yang diadakan oleh PIN Bekasi dan Polsek Setu pada hari Rabu (9/12/2020) berjalan dengan lancar, masyarakat pun senang.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan diadakan kembali kegiatan Baksos. Semoga bermanfaat dan berkah untuk perjuangan PIN Bekasi khususnya, dunia akhirat,” tutur Ketua PIN Bekasi Kang Sule.

Pejuang Islam Nusantara Bekasi
PIN Bekasi mengadakan pengajian rutin

Selain itu, kegiatan rutin pengajian mingguan PIN Bekasi pada hari Rabu malam Kamis tanggal 09 Desember 2020 di Saung Aswaja Nusantara Rawa Sentul Cikarang Bekasi Jawa Barat telah usai dilaksanakan yang diisi oleh Kyai Syaiful Haq dan Gus Baihaqi.

“Mudah – mudahan bisa menambah semangat perjuangan mendakwahkan Islam Nusantara di Bekasi dan menambah ilmu agama para jamaah. Semoga istiqomah, manfaat dan barokah serta menjadi motivasi untuk seluruh daerah PIN lainnya yang ada di penjuru negeri tercinta,” ucapnya.

Perlahan tapi pasti, semua akan indah pada waktunya. Tetap santun dan moderat, itulah Pejuang Islam Nusantara.

“Semoga selalu istiqomah memperjuangkan untuk mendakwahkan Islam Nusantara yang mempunyai ciri khas memberikan kedamaian bagi seluruh manusia,” ucap Kang Sule. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini