LDNU Garut Lakukan Kegiatan Maulid Nabi, Ini yang Disampaikan KH Rd Amin Muhyiddin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PC LDNU) Kabupaten Garut melakukan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wasallam yang bertempat di Masjid Al-Hasanah Jalan Suherman Kp Ciateul, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Rois Syuriah PCNU Kabupaten Garut yang merupakan sekaligus penceramah yakni Almukarrom Amin Muhyiddin Maolani (Pengasuh Ponpes Assa’adah, Limbangan, Garut).

LDNU Garut Lakukan Kegiatan Maulid Nabi, Ini yang Disampaikan KH Rd Amin Muhyiddin
Jamaah yang mendengarkan tausiah

Almukarrom KH Rd Amin Muhyiddin Maolani menyampaikan beberapa hal yaitu :

Pertama, kita harus bisa menjaga dan meneguhkan Aqidah Ahlussunnah Waljama’ah.

Kedua, bahwa ummat Islam harus dijaga oleh para ajengan khususnya ajengan NU dari paham-paham radikalisme, intoleran dan extremisme.

Ketiga, carilah ulama yang benar-benar ulama yang beraqidah Ahlussunnah Waljama’ah khususnya Aswaja Annahdliyyah karena para ajengan Ahlussunnah Waljama’ah Insya Allah sanadnya tersambung sampai kepada baginda Rasul dan selalu berhati-hati dalam mengamalkannya.

Keempat, ketahuilah ciri-ciri paham khowarij yakni paham yang menyampaikan dengan pemecah belah bukan persatuan, mengejek bukan mengajak dan yang dulu sopan santun menjadi keras dan lainnya.

LDNU Garut Lakukan Kegiatan Maulid Nabi, Ini yang Disampaikan KH Rd Amin Muhyiddin (2)
LDNU Garut

Di dalam kegiatan Maulid Nabi yang penuh berkah dan mulia ini diakhiri dengan Rakercab PC LDNU Kabupaten Garut oleh para pengurus PC LDNU Garut dan mengundang Ketua PC PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini