Ketua DPP BKPRMI Resmi Membuka Kegiatan LMD I BKPRMI Zona Sumatera

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPP BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Said Al Idrus, mengadakan 4 Pilar MPR RI yang pembukaan LMD BKPRMI Zona Sumatera Pembukaan pada hari Senin (23/11/ 2020) di Hotel Madani Medan, resmi Dibuka oleh Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus.

Kegiatan LMD I BKPRMI Zona Sumatera tersebut diikuti oleh 225 anggota BKPRMI se-Sumatera itu bertujuan untuk kedepannya kader dakwah yang berkualitas, pemimpin, serta generasi yang mampu membentengi diri dari perbuatan negatif.

Berharap generasi muda milineal yang tergabung dalam BKPRMI ini dapat Menggunakan waktu di setiap kegiatannya, sehingga dapat berguna di tengah-tengah masyarakat nantinya. Untuk itulah LMD akan bersungguh-sungguh,” ujar Said Aldi Al Idrus.

Kegiatan pembukaan tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan sembako dan bantuan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa oleh Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus.

Acara BKPRMI tersebut turut dihadiri oleh Nanang Mubarak Dirnas LPPDSDM DPP BKPRMI, Dr H Idrus Marham Ketua Dewan Penasehat DPP BKPRMI, Ketua DPP BKPRMI “H. Said Aldi Al Idrus”, Sekjen DPP BKPRMI Drs H Achmad Rizqon serta Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan.

Kegiatan pembukaan LMD (Latihan Managemen Dakwah) tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh Ketua MPR RI terpilih Bambang Soesatyo.

Ia pun berharap ke depannya BKPRMI dapat lebih aktif di setiap kegiatan di segala bidang baik keagamaan, sosial, pendidikan dan sebagainya,

“Selepas ini, mari berbuat lebih untuk menuju masyarakat madani, semua itu tentu harus disertai dengan tekad yang kuat, optimis adalah kuncinya dan semoga acara ini berjalan dengan lancar,” ujar Said Aldi Al Idrus.

Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan bahwa telah banyak yang dilakuan BKPRMI Tanah Datar yakni melaksanakan kegiatan gerakan subuh berjamaah, pelatihan remaja mesjid, mengikuti rapat koordinasi nasional, studi Yang Lebih baik lagi kedepannya, sebagai reward bagi DPK BKPRMI sebagainya.

Sementara itu, ketua umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan didampingi Ketua BKPRMI Medan Erwinsyah Hasibuan ST Msi yang hadir pada kesempatan tersebut ketika dimintai tanggapanya oleh awak media mengatakan berharap kegiatan LMD yang dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi tersebut tidak hanya menciptakan generasi dakwah akan tetapi juga mencetak pemimpin di tengah-tengah masyarakat.

“Kita mengapresiasi kegiatan digagas DPP BKPRMI ini, tentu ini membuktikan bahwa BKPRMI Tanah Datar salah satu dari Kabupaten/Kota se Sumatera Barat yang sangat aktif dalam berkegiatan,” ujarnya.

Kegiatan pembukaan LMD dan sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh Nanang Mubarak Dirnas LPPDSDM DPP BKPRMI, Dr H Idrus Marham Ketua Dewan Penasehat DPP BKPRMI, Ketua DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus, Sekjen DPP BKPRMI Drs H Achmad Rizqon serta Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan dan Ketua DPD BKPRMI Medan Erwinsyah Hasibuan ST Msi. (Septian)

- Advertisement -

Berita Terkini