Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Melakukan Kegiatan Rutin Pengajian Mingguan

Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Melakukan Kegiatan Rutin Pengajian Mingguan
Pejuang Islam Nusantara (PIN) Bekasi melakukan kegiatan rutin pengajian mingguan yang dilaksanakan di Saung Aswaja Nusantara Rawa Sentul Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu (18/11).

MUDANEWS.COM, Bekasi – Pejuang Islam Nusantara (PIN) Bekasi melakukan kegiatan rutin pengajian mingguan yang dilaksanakan di Saung Aswaja Nusantara Rawa Sentul Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu (18/11).

Kegiatan pengajian rutin tersebut kali ini diisi oleh Kyai Syaiful Haq dan Gus Baihaqi.

“Mudah-mudahan bisa menambah semangat perjuangan mendakwahkan Islam Nusantara di Bekasi dan menambah ilmu agama para jamaah. Semoga istiqomah, manfaat dan barokah serta menjadi motivasi untuk seluruh daerah PIN lainnya yang ada di penjuru negeri tercinta,” ujar Ketua PIN Bekasi Kang Sule.

Ketua PIN Bekasi mengatakan bahwa perlahan tapi pasti, semua akan indah pada waktunya. Tetap santun dan moderat, itulah Pejuang Islam Nusantara.

“Semoga selalu istiqomah memperjuangkan untuk mendakwahkan Islam Nusantara yang mempunyai ciri khas memberikan kedamaian bagi seluruh manusia,” harapnya.

“Kebersamaan dan kekompakkan PIN Bekasi untuk perjuangan yang bermanfaat dan berkah,” pungkasnya mengakhiri. Berita Bekasi, red