Mahasiswa KKN Unimal, Bersama Polres Lhokseumawe Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dan Santuni Anak Yatim

Mahasiswa KKN Unimal, Bersama Polres Lhokseumawe Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dan Santuni Anak Yatim
Mahasiswa KKN Unimal, Bersama Polres Lhokseumawe Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dan Santuni Anak Yatim.

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Mahasiswa KKN Skema COVID-19 Angakatan XXVIII Universitas Malikussaleh (Unimal) kelompok 370 melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan COVID-19 dan santunan kepada adik-adik Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe bersama Tim URC Sat Sabhara Polres Lhokseumawe, Minggu, (15/11/2020).

Ketua kelompok 370 Mahasiswa KKN Skema COVID-19 Angakatan XXVIII Universitas Malikussaleh (Unimal), M. Taufiq Hariadi menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi dan santunan ini merupakan salah satu program unggulan dari Mahasiswa KKN Skema COVID-19 Unimal Angkatan XXVIII Kelompok 370 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta berbagi kasih kepada adik-adik panti asuhan.

“Dengan adanya kerjasama antara mahasiswa dan aparat kepolisian dalam hal ini Tim URC Sat Sabhara Polres Lhokseumawe, kegiatan sosialisasi dan santunan ini berjalan dengan baik dan dapat mencegah penyebaran COVID-19 serta menambah semangat belajar adik-adik panti asuhan,” ujar M. Taufiq Hariadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09:00 WIB hingga selesai, diawali dengan sambutan oleh pengasuh panti dan dilanjutkan oleh IPDA Husni, SH selaku KBO Sat Sabhara Polres Lhokseumawe, lalu diisi dengan kegiatan sosialisasi pencegahan COVID-19, games dan di akhiri dengan penyerahan sembako dan santunan kepada pihak panti asuhan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi adik-adik. Selain dapat menambah semangat belajar, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan baru tentang cara hidup sehat dan mancegah COVID-19,” kata salah seorang pengasuh panti tersebut. Berita Lhokseumawe, red